Kamis, 03 Oktober 2013

Ketahuilah Manfaat Tersenyum Bagi Diri Anda


Senyum Sehat
Apabila Anda bertemu dengan orang – orang beru, maupun orang – orang yang sudah Anda kenal, alangkah baiknya apabila Anda selalu tersenyum. Melalui senyum sehat, maka Anda bisa memberikan hal – hal yang positif di sekitar Anda.
Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui dengan memberikan senyum kepada orang – orang di sekitar Anda, di antaranya: Senyum Bisa memberikan efek Anda terlihat menarik, mengubah mood, kurangi stres, dan membuat diri Anda tampak lebih muda
Pribadi Terlihat Menarik Karena Senyum
Apabila Anda ingin terlihat menarik, caranya sangatlah sederhana, yaitu dengan cara tersenyum. Seperti yang kita ketahui, semua orang tertarik kepada orang yang murah senyum. Meskipun orang itu tidak memiliki kulit yang putih, akan tetapi akan bisa terlihat menarik dengan cara tersenyum. Apabila Anda suka sekali menunjukkan wajah yang marah, bosan, cemberut, maka orang – orang yang berada disekitar Anda merasa tidak nyaman.
Ubah Mood Anda Dengan Senyuman
“Awali harimu dengan Senyuman!” Masih ingatkah Anda dengan motto ini? Senyum selain bisa memberikan efek yang positif bagi orang – orang di sekitar Anda, Ada juga bisa mengubah mood Anda dalam sejekap. Misalnya, Anda mendapatkan musibah maupun masalah dengan pekerjaan dan keluarga. Terkadang kita merasa down, namun disini kami sarankan agar Anda bisa untuk tersenyum.
Kurangi Stres dan Anda akan tampak Terlihat Muda
Seperti yang kita ketahui, tersenyum akan bisa membuat terlihat menyenangkan di mata orang – orang. Oleh karena itu, jagalah kesehatan diri Anda agar bisa memiliki senyum sehat. Apabila Anda tidak ingin merasa stres dan ingin awt muda, maka tersenyumlah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar