Rabu, 30 Oktober 2013

Berbagai Manfaat Menggunakan Pelembab Di Malam Hari

Apabila anda telah mengetahui alasan mengapa kulit memerlukan pelembab di malam hari maka sangat disarankan untuk meluangkan waktu sejenak untuk membaca tulisan ini. karena disini anda akan memberikan informasi berbagai manfaat yang bisa anda dapatkan dengan menggunkan lotion malam.

Manfaat Rutin Menggunakan Pelembab Di Malam Hari

Ada beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan apabila anda rutin menggunakan pelembab dimalam hari. Mengapa harus rutin karena kunci dari semua perawatan yang dilakukan adalah rutin atau teratur karena anda tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal apabila tidak melakukan perawatan secara rutin dan sesuai dengan aturan dari produk perawatan kecantikan tersebut. dan berikut adalah manfaat yang bisa anda dapatkan :
-       Menyempurnakan proses regenerasi kulit , pada malam hari proses regenarasi kulit terjadi 2 kali lebih banyak dibandingkan dengan pada pagi atau sore hari.
-       Menjaga kelembaban kulit lebih terjaga, karena pada malam hari pori-pori kulit terbuka lebih lebar hal yang mempercepat proses regenerasi alami kulit.
-       Memperbaiki dan memperbaharui sel-sel kulit mati
-       Menutrisi kulit sehingga mencegah kulit menjadi kering dan pada pagi hari kulit terasa lebih elastis dan kencang.

Memakai Pelembab Malam Adalah Sebuah Kebutuhan

Setelah mengetahui manfaat menggunakan pelembab malam diatas, tentu saja menambah wawasan dan pengetahuan anda mengenai kesehatan kulit. Karena itu sangat disarankan untuk memakai lotion malam sebagai sebuah kebutuhan bukan hanya kewajiban yang harus atau terpaksa anda lakukan akan tetapi lebih kepada sebuah kebutuhan untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat, kencang dan awet muda yang merupakan impian anda. karena lebih baik mencegah dari pada mengobati. Jangan tunggu sampai kulit anda mengeriput dan memerlukan perawatan yang memerlukan  biaya mahal.

Sumber . . .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar