Rabu, 23 Oktober 2013

Kebiasaan Harian Yang Menyehatkan

secangkir teh
Minum teh hangat di pagi hari adalah sebuah kebiasaan hampir sebagian besar orang Indonesia karena selain untuk menghangatkan tubuh, wanginya yang khas dan apabila dicampurkan gula akan menambah kenikmatan rasanya. Menikmati secangkir teh bukan hanya enak dipagi hari tapi saat sore hari ditemani cemilan ringan seperti biskuit atau kue-kue tradisional juga merupakan saat santai yang bisa membuat rileks pikiran dan tubuh setelah seharian beraktivitas.
Dan bagi kaum hawa yang sedang mengalami obesitas, dan berniat untuk menurunkan berat badan bisa memilih minum teh sebagai kebiasaan harian yang menyehatkan karena dalam daun teh banyak mengandung flavonoid dan hampir tidak terdapat kalori didalamnya. Oleh karena itu mengkonsumsi teh sama artinya dengan mengkonsumsi  buah atau sayuran untuk membantu menurunkan berat badan (diet).
Setelah mengetahui manfaat minum teh diatas, ada baiknya jika mulai dari sekarang para wanita yang ingin menjaga penampilannya agar tetap langsing, sebaiknya melakukan kebiasaan harian yang menyehatkan dengan mengkonsumsi secangkir teh dua kali sehari.
Ingat ya, hanya dua kali sehari jangan sampai lebih karena segala hal yang berlebihan pada akhirnya bisa memberikan dampak yang kurang baik di masa yang akan datang. Karena seperti yang anda ketahui bahwa umumnya teh disajikan lebih nikmat dengan tambahan gula, dan apabila mengkonsumsi gula terlalu banyak bisa terkena diabetes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar