Selasa, 05 November 2013

Cara Efektif Menghilangkan Noda Pada Baju Putih

Hampir semua orang memiliki koleksi baju berwarna putih, baik  berupa seragam sekolah ataupun seragam kantor. Apalagi bagi kaum muslimin, mengenakan pakaian dan perlengkapan beribadah berwarna putih pada saat perayaan keagamaan merupakan suatu hal yang sebenarnya tidak harus tetapi jika dipakai akan lebih kelihatan bersih dan bercahaya. Jika anda memiliki masalah dengan pakaian putih anda seperti misalnya noda membandel maka ada cara efektif menghilangkannya dengan menggunakan sabun detergen.

Akan tetapi apabila noda tersebut tetap membandel, maka ada beberapa hal yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, yaitu dengan menggunakan cuka makan, karena semua bahan yang mengandung fruit acid sangat ampuh menghilangkan noda pada kain yang berwarna putih. Caranya adalah rendah pakaian yang terkena noda membandel dengan air hangat yang dicampur dengan cuka selama 30 menit. Setelah itu sikat bagian yang terkena noda agar semua noda hilang. Setelah itu rendam pakaian dengan sabun detergen agar menjadi lebih bersih dan cemerlang serta untuk menghilangkan bau cuka yang masih tertinggal.
Cara tersebut terbukti sangat efektif menghilangkan noda pada pakaian yang berwarna putih. Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi apabila pakaian terbaik dan favorit anda terkena noda membandel. Karena umumnya pakaian putih biasaya hanya dipakai pada acara-acara tertentu maka jangan sampai membiarkan lama noda yang menempel pada pakaian. Apabila sudah terkena noda sangat disarankan untuk segera membersihkannya agar lebih mudah menghilangkannya. Jadi lakukanlah filosofi lebih cepat lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar