Senin, 11 November 2013

Kulit Cerah dengan si Lemon

Mungkin kalau mendengar soal lemon hal pertama yang terlintas adalah jus lemon nan segar. Tapi tahukah kamu kalau lemon ternyata juga bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Walaupun tidak secara maksimal menghilang, setidaknya cara menghilangkan noda hitam di wajah denga lemon perlu dicoba. Selain bisa menyamarkan si flek hitam, lemon juga mampu mencerahkan kulit yang kusam dan berwarna gelap.

Jus lemon yang kita kenal memang sudah diesktraksi dari buah lemon asli. Kalau yang kita beli di pasaran,
jus lemonnya memang diperuntukkan buat diminum. Lemon sendiri tidak hanya bisa menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat, tetapi dipercaya juga mampu menghapus noda yang tertinggal di baju dan noda sisa laundry. Jika kamu ingin mencoba mencerahkan wajah, cukup memeras buah lemon utuh hingga menghasilkan saripatinya. Oleskan ke wajah dengan menggunakan kapas. Biarkan hingga mongering. Setelah beberapa saat, bersihkan wajah seperti biasa.

Cara menghilangkan noda flek hitam di atas cukup sederhana bukan. Apabila dilakukan secara tekun selama beberapa minggu, dipercaya mampu menyamarkan bekas jerawat yang tersisa. Flek hitampun akan memudar setelah beberapa kali diolesi jus lemon. Kulit kamu juga akan terlihat jauh lebih cerah dan bersih dengan treatment satu ini. Kandungan jus lemon juga mampu menutrisi kulit wajah yang telah rusak. Selamat mencoba si alamiah satu ini di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar