Selasa, 17 Juni 2014

Susu Bubuk kaya kandungan Vitamin dan Mineral


Pada awalnya minuman susu  dibuat pada tahun 1802 oleh seorang  dokter dari rusia yaitu Osip krichevsky susu tekstur bubuk adalah serbuk yang terbuat dari susu segar yang dikeringkan yang dimaksudkan dibuat agar susu bisa bertahan lama tanpa mengurangi kandungan dan Nutrisi yang terkandung dalam susu tersebut, minuman sehat ini lebih praktis dan tidak perlu lemari es untuk  tempat penyimpananya.
Tekstur bubuk pada susu banyak digunakan oleh industry – industry makanan sebagai bahan baku atau bahan tambahan, masyarakat dunia membutuhkan susu, dengan adanya susu bubuk penyimpanan atau pengiriman bisa dikendalikan , karena susu sudah menjadi kebutuhan utama untuk meningkatkan gizi terutama pada anak-anak.
Selain untuk konsumsi dan industri, susuk bubuk juga sering digunakan untuk kegiatan kemanusian karena lebih praktis, tahan lama dan mudah dikemas. Susu ini  terbuat dari susu segar yang dikeringkan, sehingga kadar uap airnya sangat rendah, dengan kandungan air yang rendah susu akan lebih tahan lama, beda dengan susu segar yang hanya mampu bertahan dalam hitungan hari, dalam suhu normal kecuali disimpan dalam lemari pendingin, yang tentunya akan banyak menambah biaya apalagi dengan kebutuhan yang besar seperti untuk bahan baku industry makanan.
Susu tekstur bubuk yang kaya Vitamin dan Mineral sangat banyak manpaat bila dikonsumsi sewtiap hari, karena banyak kandungan yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita, Sudahkah Anda membiasakan diri untuk mengkonsumsi susu setiap hari?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar