Jumat, 04 Januari 2013

Lipton Green Tea, Teh Hijau Kaya Manfaat Milik Berjuta Umat

Teh hijau ternyata merupakan minuman paling populer kedua di bumi ini setelah air putih. Lebih dari jutaan umat manusia di bumi meminum teh hijau setiap harinya. Teh hijau sendiri secara medis terbukti memiliki banyak manfaat kesehatan didalamnya. Maka dari itu Perkenalkan Lipton Green Tea, Minuman teh hijau asal benua eropa. Minuman teh hijau ini langsung. Lipton Green Tea menjadi popular saat ini, mengingat teh hijau memiliki khasiat yang lebih dibandingkan dengan the hitam atau merah yang sering kita lihat.
Di beberapa Negara, meminum teh hijau mampu mengurangi resiko kematian.  Manfaatnya yaitu mampu menurunkan kadar kolesterol, anti oksidannya membuat awet muda, dapat merangsang penurunan berat badan , sebagai fat burner, mencegah diabetes, bau mulut dan  keracunan dan sebagainya.
Lipton Green Tea bukan hanya popular di Asia, tetapi juga di Eropa. Orang Eropa  lebih menyukai Lipton green Tea, karena mempunyai rasa yang tidak pekat dibandingkan dengan rasa Lipton Tea lainnya.  Karena enzim dari proses peoksidasinya dimusnahkan sehingga warna yang ditampilkan bukanlah warna yang sering kita lihat pada teh hijau biasa. 
 Minuman Lipton Green Tea juga dapat dikonsumsi oleh semua kalangan, baik menurut golongan usia maupun golongan ekonomi. Lipton GreenTea juga memiliki harga yang cukup terjangkau. Lipton Green tea adalah Teh kaya bermanfaat  dan berkelas dunia  yang dapat dikonsumsi oleh semua kalangan karena memiliki harga yang sangat terjangkau. Harga  lipton green tea ini hampir sama dengan teh teh lain di Indonesia.



http://misskiwwiki2111.blogspot.com/2011/09/selain-diet-jogging-teh-hijau-juga.html

1 komentar: