Selasa, 16 Februari 2016

Kedai Coffee


Pada saat ini banyak sekali yang mendirikan kedai-kedai untuk nongkrong para pemuda. Disa disediakan kopi-kopi dari daerah yang ada di Indonesia dan makanan-makanan ringan. Selain minum kopi dan makan makanan ringan kita juga bisa menikmati alunan musik baik secara live atau nonlive dan bisa menggunakan wifi secara gratsi. Jadi, kedai seperti ini sangat cocok untuk para pemuda yang ingin nongkrong bersama teman-temannya. Apalagi kedai yang dekat dengan pusat-pusat keramaian seperti yang dekat dengan kampus. Kedai yang berlokasi dekat dengan kampus sangat strategis sekali karena aka banyak pengunjung yang datang ke kedai hanya sekedar untuk mengerjakan tugas sambil minum kopi atau makan makanan ringan. Setia kedai selalu menyediakan mendiu unggulan. Mereka yang mengolah kedai selalu mencari informasi cara membuat makanan yang spesial agar bisa bersaing dengan kedai-kedai yang lainnya. Kita bisa mencari resep makanan lewat internet atau buku yang bisa dicari di toko buku. Resep dadar jagung misalnya yang menerangkan tentang bahan dan cara pembuatan dadar jagung.

Dengan resep yang tepat akan membuat makanan yang kita buat ini akan sangat lezat jika dimakan oleh pengunjung. Pengunjung akan penasaran untuk datang kembali ke kedai tersebut jika makanan yang ditawarkan sangat memanjakan lidah. Harga-harga yang ada di kedai sangat terjangkau oleh kalangan masyarakat menengah ke bawah. Jika anda suka bermain catur dan anda ingin sambil menikmatinya dengan minum kopi maka di kedai adalah tempat yang tepat. Disana anda bisa bermain catur sambil menikmati minuman kopi khas daerah yang ada di Indonesia. Suasana yang sangat menyenangkan dan membuat pikiran kita tidak jenuh sebab ketika kita bermain catur akan di hibur oleh musik yang live ataupun nonlive. Ketika malam minggu tiba biasanya kedai akan penuh dikunjungi orang yang bermalam minggu. Yang biasanya kedai itu tutup pukul 09.00 tapi khusus malam minggu biasanya tutup lebih dari pukul sembilan malam.


Jika anda ingin membuat kedai harus memperhatikan menu makanan dengan cara melihat resep-resep makanan seperti resep dadar jagung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar