Kamis, 06 Agustus 2015

Kenali Manfaat Sayur Bayam Bagi Tubuh



Sayur bayam merupakan makanan Indonesia yang sangat digemari. Rasanya yang nikmat dan segar membuat masyarakat lebih memilih sayur bayam daripada sayur lainnya. Campuran rempah pada setiap olahannya menambah ciri khas rasa sendiri dayi sayur bayam. Selain rasanya yang lezat, sayur bayam memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Manfaat sayur bayam bagi tubuh sangatlah banyak. Salah Satunya adalah banyaknya kandungan vitamin B9. Kandungan tersebut merupakan suplemen yang bermanfaat untuk wanita hamil untuk menjaga janinya agar tidak cacat. Bayam juga sangat bermanfaat untuk kesehatan jantung. Kandungan antioksidan yang terdapat pada bayam dapat mencegah terkumpulnya plak kolesterol pada arteri darah.

Kandungan kalsium dan vitamin K pada bayam membantu untuk memperkuat tulang. Selain itu juga sangat bermanfaat untuk mencegah osteoporosis yang selama ini ditakutkan oleh orang lanjut usia. Memperbanyak mengkonsumsi bayam membuat tulang menjadi kuat dan terhindar dari osteoporosis. Namun jangan mengkonsumsi terlalu banyak bagi Anda yang memiliki riwayat hypertensi. Nah, uraian diatas adalah sedikit tentang manfaat sayur bayam bagi tubuh. Masih banyak sekali manfaat lainnya dari bayam yang akan Anda dapatkan. Secara rutin mengkonsumsi bayam memang sangat bermanfaat bagi tubuh. Selan itu, harga bayam yang relative murah menjadi daya tarik lain dari bayam. Kunjungi situs Royco untuk melihat beragam resep sayur bayam.

Link yang terkait : http://www.royco.co.id/resep/detail/4438/1/tumis-bayam-jagung-tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar