Minggu, 06 Juli 2014

Resep Makanan Sehat untuk Anak yang Bervariasi



Makanan merupakan hal yang paling utama untuk menunjang kegiatan kita sehari-hari. seorang anak membutuhkan perhatian khusus masalah makanan, karena jika menu makanan itu-itu saja, bisanya seorang anak akan merasa bosan. Makanan untuk seorang anak sebenarnya tidak harus mewah, yang penting di dalam makanan tersebut mengandung gizi yang dibutuhkan anak kita. Banyak sebenarnya resep makanan sederhana yang bisa dibuat sendiri di rumah.


Sekarang ini banyak tersedia informasi tentang resep makanan yang bisa anda dapatkan, entah itu dari tabloit, televisi, Koran dan lain sebagainya. Meski masakan tersebut sederhana, namun jika rasa dan variannya masakannya setiap hari berbeda-beda tentu seorang anak akan lebih semangant untuk memakannya.  Makanan sederhana tersebut diantaranya

1. Sup jagung yang di tambah dengan potongan wortel, dan juga isa ditambahkan dengan ayam.

2. Orak arik macaroni yang rasanya gurih dari keju, selain itu ditambah dengan daging dan sayuran seperti wortel dan buncis yang kaya akan serat dan vitamin.

3. Mie yang ditambah dengan telur dan sayuran, karbohidrat dan kandungan vitamin yang lainnya sangat dibutuhkan oleh perkembangan anak. Makanan seperti ini pun sangat disukai anak-anak.

4. Daging yang dilumuri dengan tepung dan digoreng menjadi renyah  menjadi salah satu makanan yang disukai oleh anak. Daging yang digunakannya pun macam-macam seperti daging ayam, ikan dll.

5. Atau bisa juga masak nasi goreng dengan telur, ditambah daging dan aneka macam seafood.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar