Rabu, 16 April 2014

Hilangkan Badmood Dengan Teh Chamomile

Bagi anda yang hobi minum teh, rasanya pasti pernah mendengar tentang teh berbahan dasar bunga chamomile. Bunga chamomile sendiri banyak digunakan sebagai essential oil yang berfungsi untuk memberikan sensasi relaksasi pada tubuh. Tak jauh berbeda, teh dengan bahan dasar chamomile juga memiliki manfaat untuk memberikan kesegaran dan sensasi rileks untuk tubuh anda.

Teh bukan hanya terbuat dari pohon dan daun teh saja, tapi mulai dari bunga dan beberapa dedaunan lainnya yang diproses mirip dengan pemrosesan daun teh. Maka teh sendiri kini bermakna minuman yang berasal dari seduhan bahan herbal, rempah, atau tumbuhan tertentu. Bahan herbal bakal teh tersebut pertama-tama dikeringkan dulu lalu diseduh dengan menggunakan air panas, setelah itu bisa ditambahkan gula atau madu untuk memberikan rasa manis.


Sesuai namanya, teh herbal yang satu ini terbuat dari bunga chamomile yang masih memiliki hubungan dengan bunga matahari. Selain mampu memberikan kesegaran pada tubuh yang lelah, teh ini juga mampu digunakan untuk mengobati insomnia atau kesulitan tidur. Teh ini mampu memberikan efek relaksasi pada tubuh, maka dari itu mengonsumsi teh dari sari bunga ini disarankan bagi anda yang sedang merasa capek atau dalam keadaan bad mood.


Tekanan dari berbagai hal seperti pekerjaan, tugas kantor atau kuliah, hingga kemacetan lalu lintas bisa menyerang siapa saja. Hal itu dapat menimbulkan mood yang kurang baik yang nantinya akan berdampak buruk bagi kinerja anda di tempat kerja. Dengan kesibukan yang padat, kadang mencari waktu untuk relaksasi merupakan hal yang sulit untuk dilakukan. Maka dari itu, luangkan waktu anda beberapa menit untuk minum teh chamomile untuk membuat tubuh lebih segar dan membangkitkan mood yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar