Jumat, 01 Februari 2013

Mengapa Kecap Bango Begitu Istimewa?


Harga Kecap Bango
Harga Kecap Bango
Kecap sepertinya sudah menjadi bagian dari kuliner Indonesia. Maka tak heran bila banyak makanan yang Anda jumpai baik itu di restoran ataupun warung makan, terdapat aneka santapan dengan tambahan kecap didalamnya. Contohnya seperti mie ayam atau bakso yang sangat nikmat bila menggunakannya. Inilah yang mungkin menjadi inspirasi para produsen makanan untuk berlomba menawarkan kecap lezat kepada para pecintanya. Bango adalah merek kecap bermutu tinggi sejak tahun 1928. Sejak dulu kala merek ini selalu memilih bahan terbaik dengan pemilihan yang ketat seperti gula kelapa, kacang kedela hitam, air, dan garam. Harga kecap Bango yang ditawarkan pun bisa menjangkau kemampuan membeli seluruh lapisan masyarakat.

Tahukah Anda, apa yang membuat rasa kecap Bango begitu enak dan khas? Rahasianya ada pada fermentasi bahan kacang kedele hitamnya. Bahan yang satu ini difermentasikan hingga berbulan-bulan. Inilah yang membuat proses pencampuran menjadi sempurna antara kacang kedele hitam dengan bahan-bahan lainnya. Rasanya pun dijamin berbeda dengan kecap lainnya yang kebanyakan menggunakan kacang kedelei berwarna kuning. Kecap bango pun menawarkan varian lainnya misalnya kecap manis pedas gurih yang menambahkan cabai rawit merah dan hijau, serta bawang pilihan.
Tak hanya didalam negeri saja kecap ini bisa didapat, di luar negeri pun merek ini sudah dipasarkan. Terutama pada beberapa negara dimana banyak warga Indonesia tinggal. Bagi Anda pecinta kuliner, merek ini wajib Anda miliki untuk menambah cita rasa setiap masakan favorit. Apalagi dengan harga kecap Bango yang hemat di kantong, tentunya Anda semakin menyukai kecap berkualitas tinggi. Dapatkan segera di warung atau supermarket terdekat di kota Anda.

Sumber:
http://www.unilever.co.id/id/brands/foodbrands/bango/index.aspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar