Kamis, 21 Februari 2013

Antioksidan dalam Sariwangi Teh hijau Asli untuk Cantik yang Menawan


manfaat daun teh
Manfaat Daun Teh
Menjadi cantik tampaknya adalah impian bagian setiap wanita, dan Anda mungkin satu diantaranya. Mungkin selama ini Anda sering mengaplikasikan kosmetik agar terlihat lebih menarik. Tapi, jangan lupakan yang satu ini, teh hiijau. Minuman teh hijau memiliki keunggulan tak hanya untuk kesehatan tapi juga kecantikan. Walaupun demikian ada baiknya pula bila Anda pun hanya memilih produk berkualitas seperti Sariwangi yang memproduksi teh hijau dalam ManfaatDaun Teh yang praktis.
Teh hijau asli baik untuk diminum maupun langsung diaplikasikan pada kulit. Teh hijau yang juga akrab disebut green tea memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga membuat Anda tampak lebih muda. Selain itu juga bisa menetralkan efek buruk dari terik matahari, polusi, dan asap rokok yang sering mengenai kulit Anda. Bahkan kandungan antioksidannya jauh lebih istimewa dari vitamin A, C, dan E, yang sering Anda temukan pada berbagai macam produk perawatan kecantikan.
Dengan menyeduh Manfaat Daun Teh green tea dari Sariwangi, Anda akan terbuai akan rasa dan aromanya. Kulit Anda pun akan dimanjakan dengan antioksidannya. Anda pun bahkan bisa membuat spray buatan sendiri dari 100 gram teh hijau dari Sariwangi yang dicampurkan dengan setengah liter air mineral bersuhu normal. Setelah didiamkan minimal satu jam, bisa Anda semprotkan pada wajah. Hasilnya wajah pun akan terasa segar dan lebih cantik berseri. Kandungan antiseptik alaminya bisa membantu Anda mengurangi jerawat yang menjengkelkan. Maka dapat disimpulkan, teh hijau Sariwangi bukan hanya ditujukan untuk para penikmat teh semata, tapi juga bagi Anda yang ingin tampil cantik menawan. Menjadi cantik tidak selalu mahal bukan? Hanya dengan biaya yang ekonomi, dan dilakukan dengan rutin, Anda pun akan terlihat semakin memesona.


Sumber:
http://www.ivillage.co.uk/the-beauty-benefits-green-tea/76175

Tidak ada komentar:

Posting Komentar