Jumat, 22 Maret 2013

Kenali Berbagai Macam Produk Lipton


Teh menjadi minuman wajib di banyak negara. Mulai dari acara casual sampai dengan acara yang formal semua memerlukan teh sebagai hidangan minuman. Teh menjadi primadona, yang bahkan digemari lebih dari kopi. Di keluarga kerajaan dan bangsawan, teh menajdi hidangan jamuan istimewa baik saat bersantai maupun saat acara-acara penting kerajaan. Salah satu produk legendaris teh berstandard internasional adalah LiptonYellow Label. Diproduksi oleh Lipton dan dibuat dari racikan resep berumur lebih dari 100 tahun oleh Sir Thomas Lipton, teh ini memiliki pangsa pasar yang cukup baik di banyak negara.


Lipton Yellow Premium

Salah satu produk premium, Lipton Yellow Label merupakan produk ungulan yang diproduksi untuk kalangan terntentu. Dulu, produk ini jarang dipasarkan di supermarket dan hanya dijual kepada perusahaan, hotel, dan restaurant. Namun saat ini Anda bisa mendapatkan nya dengan harga retail (untuk pembelian minimal 1 box) melalui internet atau bahkan di beberapa supermarket high class yang berstandard internasional. Produk jenis ini bisa dihidangkan sebagai minuman panas maupun minuman dingin.


Lipton Ice Tea

Jika Anda tidak bisa mendapatkan yellow label, Anda bisa beralih ke lipton ice tea. Teh ini lebih cocok untuk dihidangkan dingin bersama dengan es. Rasanya sangat menyegarkan dan diberi sedikit tambahan mint di dalamnya untuk memberi sensasi lebih dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar